Teman Ngopi Kopi Kenangan,Cerita Roti, Kini Hadir di Palembang!

Outlet Cerita Roti ke-540 hadir di Palembang, targetkan 98 outlet baru hingga akhir Mei 2022

Setelah hadir sebagai teman ngopi untuk pelanggan Kopi Kenangan di Jabodetabek, Jawa Barat, Semarang, Surabaya, Medan dan sekitarnya, kini Cerita Roti yang menghadirkan #RotiSelembutAwan dengan rasa dan isi berkualitas terbaik terus memperluas jaringan di Pulau Sumatera. Memulai perjalanan di Pulau Sumatera dengan outlet perdana di Medan, Cerita Roti memilih Kota Palembang sebagai kota kedua. Hadir di 13 outlet sekaligus, penggemar roti di kota empek-empek ini bisa menemukan Cerita Roti di outlet Kopi Kenangan yang ada di Palembang Icon, Palembang Square, Opi Mall, Singapore Station M. Isa, Palembang Indah Mall, Dermaga Point, Kenten Food Market, Ruko Palembang Trade Center, Ruko Lemabang Palembang, Ruko Plaju, Social market Palembang, Super Indo Basilica, dan Ruko Demang Palembang. 

Cynthia Chaerunnisa, Chief of Marketing Officer dan Co-Founder Kenangan Brands menjelaskan, ekspansi Cerita Roti di Pulau Sumatera setelah Medan merupakan jawaban untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan. 

“Cerita Roti adalah brand yang kami hadirkan sebagai teman ngopi Kopi Kenangan. Setelah diluncurkan tahun 2020 lalu, Cerita Roti terus menunjukkan respon yang positif dari para pelanggan. Kini, setelah menjual lebih dari 1 juta  roti per bulan, Cerita Roti hadir di outlet ke-540 di Palembang. Kami ingin teman-teman di Palembang bisa mencicipi langsung kualitas dan kelembutan Cerita Roti,” terang Cynthia. 

Seperti yang dikatakan Cynthia, roti bantal dengan tekstur lembut selembut awan yang dibuat dengan bahan premium menggunakan teknik modern dan tanpa bahan pengawet ini hadir di Palembang karena antusiasme konsumen. Berhasil mencatatkan angka penjualan positif yang terus meningkat setiap bulannya, Cerita Roti menargetkan untuk membuka 98 outlet baru hingga Mei 2022. Menawarkan beragam roti dengan isian mulai dari manis hingga asin, Cerita Roti memiliki 7 varian roti yang populer di kalangan masyarakat yaitu Roti Coklat Klasik, Susu Manis, Keju Manis, Martabak, Daging Asap Keju, Baso Ayam, dan Baso Sapi Wagyu.

Untuk memperingati peluncuran di kota baru, pelanggan di Kota Palembang dapat menikmati promo Beli 1 Gratis 1 Cerita Roti selama 1 bulan, mulai dari 18 April hingga 15 Mei 2022. Pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi Kopi Kenangan, Gofood, Grabfood, Shopee Food, Traveloka Eats, atau dengan datang langsung ke gerai Kopi Kenangan x Cerita Roti terdekat (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami berharap kehadiran kami di Kota Palembang dengan 13 outlet sekaligus dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen kami. Ke depan, tidak hanya di Medan dan Palembang, kami tentu akan melakukan pembukaan outlet dan penyediaan produk di berbagai kota di Indonesia juga. Sebagai teman ngopi Kopi Kenangan, Cerita Roti terus berkomitmen untuk berkembang dan berinovasi, baik dari sisi kualitas, kompetensi, dan skalabilitas untuk menghadirkan produk-produk premium serta pelayanan terbaik kepada pelanggan setia kami,” tutup Cynthia.

Previous
Previous

Manfaatkan Momentum Puasa, Chigo Hadir dengan Menu Spesial “Bukber Istimewah”

Next
Next

Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid Ditunjuk sebagaiKomisaris PT Bumi Berkah Boga